Tempat Berbagi Cerita, Humor, Ilmu Pengetahuan Dan File

GAMBAR, PROFILE, MENU DROP DOWN

Senin, 09 Juli 2012

SUJUD MENGHARAP CINTA-MU




Ya Allah.. Ya Rabbi..
Ditengah kesendirianku, disaat orang-orang masih tertidur lelap, ku sengaja menggelar sajadah untuk bersujud pada-Mu, inginku merasakan romansa ilahiyah ketenangan batin yang telah Engkau janjikan itu.  Aku tahu bahwa Engkau mengetahui apa yang tersirat dan terucap dalam benak dan hatiku, haruskah ku ungkapkan pada-Mu segala keluh kesahku, sementara aku malu menghadap-Mu dengan tubuh yang diliputi dosa ini, dosa yang terasa maupun tak terasa.

Tuhanku yang maha baik..
Atas segala kebijaksanaan-Mu sengaja ku menyegerakan diri untuk bercengkrama dalam suasana keimanan bersama-Mu, sebenarnya aku malu pada-Mu ya Rabb, sering ku memohon pada-Mu, sementara perlakuanku dan rasa syukurku pada-Mu hanyalah setitik dari sekian banyak tak terhingga jumlahnya nikmat yang Engkau berikan padaku, dan terkadang ku mengesampingkanmu. Terkadang pula ku megingkari lautan nikmatmu yang tak terhingga itu, sementara syukurku tidak lebih hanya sekedar setitik air dari samudra anugrah kenikmatan-Mu

Rabb yang maha pengampun..
Ampunkanlah dosaku ini, dosa yang telah meliputi gerak langkahku, jangan Engkau menjauh dariku, karna sesungguhnya ku tak bisa hidup tanpa-Mu, hanya Engkaulah tumpuanku Ya Rabb. Sejak ku mengenal Engkau tak ingin rasanya ku berpisah lagi dengan-Mu, ku merasakan romansa ilayah ketenangan bathin dan kelapangan fikiran, kenikmatan di atas kenikmatan. Semua yang terhidang didunia ini menjadi ladang ibadah untuk berucap syukur memuji-Mu, pujianku terlantun penuh ketulusan yang sengaja ku persembahkan pada-Mu Ya Rabb.

Tiadalah aku tanpa-Mu hidup didunia ini ya Rabb, selayaknya ku bersyukur padamu telah dipercaya menjadi salah satu hambamu untuk meramaikan dunia menjadi khilafah disini, ya disini, di dunia ini. Dunia yang penuh pesona atas segala kekuasaan dan kehebatan-Mu.

Ya Allah..
Aku memang tak layak menjadi kekasih-Mu, tapi ku berharap pada-Mu jadikanlah aku kekasih-Mu, kekasih yang selalu dirindukan oleh kekasih, kekasih yang selalu menemani saat suka dan duka, karna Engkau Adalah kekasih di atas segala kekasih.

Tanpa-Mu ku tak bisa hidup, terimalah perjamuan keimananku malam ini ya Rabb, karna ku yakin Engkau sedang menyaksikanku disini, sementara ku menderaikan air mata karna mengharap cinta-Mu...