Tempat Berbagi Cerita, Humor, Ilmu Pengetahuan Dan File

GAMBAR, PROFILE, MENU DROP DOWN

Kamis, 26 April 2012

NYARIS SEMPURNA



Pagi ini terlihat cerah Tanpa ada kata “day brightnes for silent soul”, nyaris smepurna untuk menata hidupku lagi. Hari baru, langkah baru, lembara baru pula. Harapku ini tidak menjadi hari yang tendensius layaknya hari kemarin.

Kemarin serasa tak sempurna untuk menata kehidupan, begitu banyak hal yang menguras segala daya fikir yang ada, ini bukanlah kajian scientis tapi ku berusaha untuk menganalisis segala yang terjadi hari kemarin supaya ku menemukan pencerahan terdalam dari peristiwa yang telah terjadi supaya hidupku hari ini sempurna.

Sejenak ku berfikir dengan segala kejenuhan, kekakuan dan kebisuan ada. Pertanyaanku kemudian adalah “apakah bisa ku berfikir dengan kemampuanku dan segala yang ku milki hari ini ?”
Berusaha dan terus berusaha dan pada akhirnya sampai pada suatu kesimpulan “ku tak boleh terlarut dalam kekakuan ini, harus ku terbebas dari ruang sesak yang hanya sedikit menyisakan pasokan udara ”

Akhirnya dengan langkah baru yang penuh spirit dan menjernihkan segala kepenatan dalam berfikir ku mencoba tuangkan air air putih ke sebuah gelas yang berisi kopi hingga akhirnya kopi tersebut tumpah tergantikan oleh air putih jernih wlopun masih menyisakan sedikit dedak kopi.

Ya hidupku nyaris sempurna, nyaris sempurna!!! Karena hatiku mengatakan bahwa hari ini dan ke depan nanti akan ada kehidupan yang tertata rapi dibandingkan hari kemarin yang menguras segala daya energy fikir yang ada.