Tempat Berbagi Cerita, Humor, Ilmu Pengetahuan Dan File

GAMBAR, PROFILE, MENU DROP DOWN

Rabu, 24 April 2013

KEEP FIGHT, NEVER GIVE UP !!!



Keimanan tak hanya diucapkan adalah ketabahan menghadapi cobaaan...
Sabarkanlahku didalam asa diri menjemput berkah-Mu
Rabbi do’a dan upaya hambamu ini hanyalah bersandar semata kepadamu…
berikanlah cahaya terang-Mu selalu, hadirkanlah ketentraman di dalam hati…
Rabbi hanya pada-Mulah doaku ini, duhai tempat mengadu segala rasa diri…

 Taman ini terasa memberi kesejukan yang berarti dalam kondisi yang tak menentu seperti saat ini, haru-biru di jantungku mampu merasakan semua yang aku rasakan saat ini, yang ku lakukan saat ini adalah menepis semua kelemahan dalam diri. 
Berusaha memacu gerak langkah dan terus berusaha struggle, menguatkan fondasi tubuhku yang rapuh, sisi optimisku memberi pencerahan bathiniyah bahwa  keadaan ini akan memberiku hikmah terdalam sebagai thariqah untuk membentuk konsistensi karakter dan mental baja, hanya satu kalimat yang ada dalam otakku “let your work be a struggle, never give up.. keep fight!!!” 
Tiada jalan untuk berhenti ditempat ini, siapa yang berhenti maka akan mati terinjak, lebih mati karena bergerak dari pada mati terinjak. Pemahaman ini yang mampu menguatkanku untuk terus fight berjuang menyempurnakan ikhtiar, meningkatkan kualitas diri.
Tiada tempat untuk berpangku tangan dan menyerahkan pada Allah semata bahkan itu fatalistic dan tak eleghan, karena semuanya butuh perjuangan dan doa, karena sang maha pecinta, Allah Swt akan mengambulkan semuanya berdasarkan doa dan sejauh mana hambanya memaksimalkan ikhtiar agar lebih sempurna. ini adalah langkah pertama yang mengawali perjuangan yang bersubstansi dan perjuangan yang bernyawa dari estetika.
Mungkin aku merasa lelah, sedih, haru tapi biarlah ini menjadi bagian terindah saat ku memetik hasil dari perjuanganku, biarlah semua cobaan yang aku rasakan saat ini menjadi bagian dari kesabaran yang mampu merestorasi kualitas keimanan yang pada akhirnya menempatkanku pada maqam yang tertinggi dihadapan sang maha pecinta, Allah swt.
Tangisan ini, lelah ini, haru ini bukanlah nada rintihan rapuh meratapi keadaan tapi lelah ini akan menjadi indah… sedih ini akan menjadi menyenangkan…  haru ini akan menjadi berkah…Ketiga trilogy ini akan menjadi satu bagian yang tak terpisahkan saat dirangkai menjadi kesatuan yang paling terindah.. SANGAT INDAH, Layaknya  alunan nada melodi dalam aransemen music romantis.
Diatas langit masih ada langit, diatas perjuangan masih ada keindahan yang akan dipetik, cobaan dan perjuangan ini adalah lukisan dari sebuah realita, iya ini  adalah lukisan kehidupan yang bernilai estetika yang tinggi.
Aku tidak pernah beranjak pergi dari feeling dan keyakinanku. Ini SEMUA adalah caraku, cara perjuanganku meraih semua asa dan keyakinanku. inilah aku insan tuhan yang struggle, KEEP FIGHT AND NEVER GIVE UP  menggapai asa dan keyakinanku.
KHOIRUN NASS ANFAUHUM LINNAS.