Tempat Berbagi Cerita, Humor, Ilmu Pengetahuan Dan File

GAMBAR, PROFILE, MENU DROP DOWN

Selasa, 07 Mei 2013

JEJAK LANGKAH



Perjalanan ini menyisakan jejak langkah, adalah jejak yang akan terkenang saat semuanya teraih dengan sempurna, tiada lagi yang mesti dilakukan selain terus KEEP FIGHT menguatkan pondasi kaki untuk terus berjuang tanpa kenal lelah sampai titik darah penghabisan.

Determinasi hati telah mampu menopang dan menjadi penguat untuk terus menyusuri semua alur kehidupan yang terkadang berada diantara dua sisi; kesuksesan vs kegagalan atau bahkan kekecewaan vs kebahagiaan. Determinasi hati mampu menguatkan sisi keyakinan, semuanya akan terasa lebih menjadi menyenangkan dan menyejukan pada jiwa saat semuanya dijalani dengan sabar, ikhlas, tulus, suci dan murni.

Semuanya berada ditangan masing-masing, apakah kita terus fight atau menyerah menjadi debu tak berguna ?? bagiku kini, tak ada ruang sedikitpun untuk berhenti ditempat ini, tak ada sedikitpun ruang untuk berpangku tangan, karena keyakinanku takkan dapat dihapus oleh keraguan yang hanya memberikan seonggok keputus-asaan yang tak berguna.


Keyakinan ini akan selalu sempurna, bahwa semua yang menyenangkan sudah di depan mata, entah dari mana datangnya keyakinan itu tapi jiwaku telah melapadzkan kesempurnaan akan sebuah keyakinan.

jejak langkah ini penuh dengan rona warna, penuh catatan. sekiranya air laut itu dijadikan tinta dan pohon dijadikan pena, takkan cukup untuk menuliskan semua yang terjadi dengan alur kehidupanku.

Terpenting kini, tak perlu melarutkan diri dalam tabuhan genderangan perang orang lain supaya tidak terjebak, seandainya terjebak maka jejak langkah "perjuangan" ini akan menjadi ilusi "sia-sia" belaka dan tak berguna apa-apa. jejak langkah ini akan mengarahkan pada alur kebahagiaan yang memberi rasa tenang dan nyaman.

Banyak orang yang berusaha melakukan infiltrasi dan menggunting dalam lipatan, tapi ini takkan menghentikanku untuk terus mengukir jejak langkah meraih semua mimpi, mimpi yang takkan pernah terhapus saat terbangun,mimpi masa depan yang sempurna.

Alyakinu laa yuzaalu biss syak.