Tempat Berbagi Cerita, Humor, Ilmu Pengetahuan Dan File

GAMBAR, PROFILE, MENU DROP DOWN

Rabu, 11 Juli 2012

GIVE ME A DESTINY “THE BEST AND MOST BEAUTIFUL”



Ya Rabb…
Engkaulah pemegang takdir, menyelenggarakan scenario perjalanan hidupku, tiadalah aku tanpa-Mu yang hingga ku masih bisa menikmati nafas ini. Jikalau esok hari dan kedepan nanti jiwa dan raga ini ditakdirkan untuk melewati hal buruk, rubahlah menjadi hal yang baik.


Tiada orang yang mampu merubah takdir selain dari pada pemilik takdir yang mampu merubahnya, Engkaulah Rabb-ku yang mampu merubah segala scenario perjalanan ini, berilah aku jalan yang terbaik dan terindah ya Rabb, sehatkan kedua orang tuaku dan berilah ketenangan bathin baginya.

Allah-ku yang maha Raahim…
Aku tahu bahwa perjalanan kehidupan ini tak selamanya mulus, tak selamanya mudah, untuk itu berilah kekuatan, kesabaran dan tawakal dalam hati ini hingga ku tak mengeluh, dan berilah aku jalan terbaik dan terindah.

Rabb-ku yang maha baik…
Malam ini sengaja ku terjaga untuk menghadap-Mu, menggelar sajadah bersujud padamu dibarengi dengan segala keluh kesahku. Tentu Engkau tahu apa keluh kesah yang da dalam hatiku saat ini, dari A sampai Z, semuanya terekam dalam hati memori jiwaku. Rasa letih, lelah yang ku rasakan, Engkau juga pasti tahu. Berilah aku petunjukmu ya Rabb, karna ku merasakan betapa berat dan dilematisnya kisah ini. Rabb-ku apakah ini kisah yang salah??!!. Tapi tentu saja engkau maha tahu perjalanan hidupku dan apa yang terbaik untukku.

Allah-ku yang maha bijaksana..
Kisah ini terlalu sangat menyita segala daya fikirku, rasanya terlalu sarkatis bahkan dehumanis menjalani kisah ini, ingin keluar dari kisah ini ya Rabb, tapi aku takut salah, oleh karena itu berilah petunjuk padaku, petunjuk yang terindah padaku. Karna ku tahu bahwa Engakulah bijaksana diatas bijaksana