Tempat Berbagi Cerita, Humor, Ilmu Pengetahuan Dan File

GAMBAR, PROFILE, MENU DROP DOWN

Selasa, 31 Juli 2012

L D R (Long Distance Relationshift) Part I




Beberapa malam terakhir ini, ku sering bermimpi yang aneh-aneh, mimpi pernah didatangi pocong, mimpi kerampokan, mimpi nyawa keluar dari tubuh dan bahkan bisa melihat tubuhku sendiri lalu terbang kelangit, jauh, jauh sekali, sangat jauh. Bahkan satu waktu aku pernah mendengar fenomena aneh yang seperti di acara dunia lain, pas waktu mau tidur sekitar tengah malam ada yang mengetuk-ngetuk pintu seperti orang yang sedang memainkan music di pintu kamarku, tapi aku cuek aja tak menghiraukan hal itu, karna memang sudah terbiasa.


Malam ini, ku merasakan kamar ini terasa sepi, sepi sekali. Padahal biasanya juga memang seperti ini, tak pernah ada siapapun disini, hanya aku, ya hanya aku yang ada dan menempati kamar ini setiap hari. Tapi anehnya kok terasa sepi dan menyeramkan. Apakah ada penghuni lain yang tak bisa terlihat oleh mata, sosok ghaib yang ikut menempati kamar ini?!! Tanyaku dalam hati.

Dengan rasa penasaran yang ada dalam benakku ini, ku sedikit melakukan relaksasi. Akhirnya rasa penasaran dan menyeramkan itu pecah terbuyarkan ketika terdengar ringtone incoming call dari seorang perempuan yang sering menelponku, sering sekali. Entah kenapa ia sering menelponku, padahal selama ini ku hanya menganggapnya sebagai sahabat, tak lebih.

“Halaaah, hai lagi ngapain?”. Tanyanya padaku dengan kata yang agak lebay
“lagi gini aza”. Jawabku dengan cuek
“gini apa tuch??” lanjut pertanyaannya padaku 

Singkat cerita, akupun ngobrol kesana-kemari dan tak jelas tema_nya yang jelas ngalir aja, tapi ada satu kata yang pada akhirnya aku tahu; kenapa ia sering menelponku, ternyata ia suka padaku. Sahabat yang suka padaku dan sering menelponku itu sebut saja dia namanya Kimi

Hemmmm… aku-pun tak bisa menjawab itu, karena perasaanku tak pernah ada sedikitpun untuk Kimi, ku hanya diam dan mencoba mengalihkan fokus pembicaraan. Dan akhirnya aku-pun bisa mengalihkan pembicaraan itu. 

Tak lama berselang terdengar redup-redam sayup-sayup suara perempuan dibalik pembicaraanku di  handphone. O ternyata suara sayup-sayup terdengar tadi adalah teman kimi, panggil saja atau sebut saja dia dengan nama Mawar.

Singkat cerita, sahabatku (Kimi) itu memberikan handphonenya pada Mawar dan akhirnya kitapun berbicara sesumbar kesana-kemari, aku memang kenal dengan dia dan sering ketemu tapi lupa-lupa ingat gitu.
Mawar (teman dari kimi), memang cantik. Pasti sekarang semakin cantik. Dan betul saat kulihat depicture-nya memang jadi sangat cantik. Tak ada salahnya kalau aku spellbound ke Mawar.

Kemudian Acara teleponanpun dicut seiring durasi waktu yang membatasi. Esok harinya kitapun melanjutkan acara ngobrol yang sempat terputus malam tadi. Tentu saja akupun tak menghiraukan sahabat yang suka padaku yaitu Kimi, karna pada dasarnya ku lebih menyukai yang lain yaitu mawar yang notabene temannya Kimi.

Singkat cerita, antara mawar dan akupun sering komunikasi, dan membuat kami dekat walaupun secara fisik memang kami berjauhan. Mata tak bisa dikekang untuk melihat dan hati tak bisa dihalangi untuk merasakan, tak lama kemudian antara aku dengan Mawar-pun jadian, karena pada dasarnya mawar juga sudah suka sejak lama padaku.

Cinta ini layaknya cinta segitiga, artinya dua sosok wanita yang sama-sama menyukaiku, tapi tentu saja ku harus memilih salah satu untuk hatiku, dan pilihan itu tertuju ke Mawar. Sementara Kimi tak tahu  antara aku dan Mawar udah jadian. 

Semasa aku berpacaran dengan mawar tak pernah ketemu sampai sekarang, karna pada dasarnya kita membina hubungan jarak jauh alias long distance relationshift, tapi walaupun begitu rasa saling percaya dan tak pernah putus komunikasi menjadi andalan dalam membina bahagia long distance relationshift.

Long distance relationshift, tak ada masalah dengan status hubungan seperti ini, karena antara kita memliki persaan yang sama untuk saling menjaga hati dan perasaan walaupun kondisi yang berjauhan.

* 7-<1  @)!@